Ipang Mengadakan konser Gratis


ipang

Jakarta ,(BK) – Ipang mengadakan konser dijakarta, tanggal 24 Mei 2013 Pukul 20:00 di Nutz Culture, Senayan City,  Jakarta

Buat kalian yang ngefans dengan Ipang dan Kangen sama lagu -lagu nya, Ipang konser nih.  di Senayan City yang diSponsori oleh dapurpacu.com dan media patner ganlob.com.

Mau dapetin Undian Gratis Konser Ipang, dan masih banyak lagi hadiah- hadiah menarik dikonsernya Ipang. Blum tau ya gimana caranya dapetin undian konsernya ? mudah kok.

1 undian bisa untuk 2 orang loh.. nih,

Peraturannya  pertama baca dan Klik 

Peraturan Kedua baca dan Klik

cara nya hanya Klik iklan disamping ini dan isi data lenkap kalian. Jika belum dapet  !

jangan menyerah, Klik trus sampai dapat undian konser Ipang.

Iklan

Tinggalkan komentar anda

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s